Baby, please try to forgive me
Beb, cobalah maafin aku
Stay here, don't put out the glow
Tetep disini, jangan kecewain aku
Hold me now, don't bother
pleuk aku, gak usah galau
If every minute it makes me weaker
andai tiap menit (pelukan kamu) bikin aku lemah
You can save me from the man that I've become
Kamu boleh nolong aku dari diri aku sendiri
(jadi seperti yang kamu mau)
Oh yeah
Looking back on the things I've done
aku inget yang udah-udah
I was tryin' to be someone
Aku nyoba jadi seseorang
Play my part
Mainin peranku
Kept you in the dark
Nyayangin kamu diem-diem
Now let me show you the shape of my heart
sekarang izinin aku ngungkapin perasaanku
Sadness is beautiful
Kesedihan itu indah
Loneliness is tragical
Kesendirian itu tragis
So help me, I can't win this war, oh no
Jadi bantu aku, aku gak bisa menangin perang ini
Touch me now, don't bother
Sentuh aku, gak usah galau
If every second it makes me weaker
Andai tiap detik (sentuhan kamu) bikin aku lemes
You can save me from the man that I've become
Kamu boleh nolong aku dari diri aku sendiri
(jadi seperti yang kamu mau)
I'm here with me confession
Ini pengakuanku
Got nothin' to hide no more
gak ada yang perlu disembunyiin lagi
I don't know where to start
Gak tau harus mulai dari mana
But to show you the shape of my heart
Selain ungkapin perasaanku

No comments:
Post a Comment